السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْــــــ...ــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْـــــم

Jumat, 03 Agustus 2012

Tuhan, Aku Malu

Tuhan… aku malu saat ku bersimpuh dihadapanMU, malu dengan segala apa yang pernah ku lakukan, yang menurutMU tak layak ku lakukan sebagai hambaMU dan aku tahu ENGKAU Maha Bijaksana
Tuhan… aku malu saat ku memohon segenap harapku kepadaMU, malu dengan dosa-dosaku yang menggunung, yang dengan sadar dan tak sadarku telah ku perbuat hingga membuatMU kecewa padaku, namun ku percaya ENGKAU Maha Pengampun
Tuhan… aku malu saat ku mengadukan segala gundahku, malu dengan apa yg pernah terlontar dari bibirku, kata-kata yang mungkin tak pantas untuk diucapkan, yang mungkin telah melukai hati hambaMU yang lain, dan aku yakin ENGKAU Maha Mendengar

Tuhan… aku malu saat ku menangis di kala hatiku sedih tak terkira, malu dengan rasa sayang dan cinta yang ku miliki tak sebanding dengan segenap kasih sayangMU kepadaku yang tak pernah terputus hingga kini, dan aku menyadari ENGKAU Maha Pengasih
Tuhan… aku malu saat mencurahkan isi hatiku padaMU, malu dengan apa yang pernah ku sembunyikan dari hatiku dan dari orang lain, kebohongan demi kebohongan yang dengan sengaja kulakukan demi menutupi kesalahanku… sedangkan ENGKAU Maha Mengetahui
Tuhan… aku malu saat ku mengakui kesalahanku kepadaMU, malu karena diri ini telah salah melangkah jauh dari jalanMU, khilaf oleh pesona dunia yang sungguh memabukkanku… dan aku sungguh percaya bahwa ENGKAU Maha Menggenggam hati ini hingga aku tak semakin melangkah jauh dariMU
Aku malu saat ku memohon berjuta ampunanMU, malu karena diri ini tak pernah merasa puas atas segala anugerahMU, tak pernah mensyukuri segala karuniaMU, sedangkan ENGKAU telah memberikan semua yang menurutMU adalah yang terbaik untukku
Tuhan… aku mohon jangan tinggalkan aku, kemana lagi akan ku langkahkan kaki ini jika KAU tak lagi menuntunku
Tuhan… aku mohon jangan murkai aku sungguh aku takkan sanggup menahan hukuman dariMU
Tuhan… aku mohon jangan kau ambil segala nikmat yang telah KAU berikan kepadaku karena aku takkan sanggup menahan kesedihan tak terkira saat merasakan arti sebuah kehilangan
Tuhan… aku mohon sayangi aku karena tak ada satupun makhluk di muka bumi ini yang mampu melebihi indahnya kasih sayangMU
Tuhan… aku mohon jadikan aku hambaMU yang selalu bersyukur atas apa yang telah ENGKAU beri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar